ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Sabtu, 18 Juli 2009

Dapat Award dari Blogger kawan

Minggu pagi yang cerah, sehubungan dengan kegiatan yang tidak begitu padat heee..buka komputer ngga tahu.. aku dapat penghargaan dari teman blogger dengan judul
Demam award mulai mewabah, saya ucapkan terima kasih semoga sukses selalu.. Tapi agak lucu ngasih Award ada syaratnya ya...ngga apa-apa aku terima kok...


Bagus juga idenya sambil memberikan Award diteruskan dengan tukar backlink itu sangat saya dukung..

Ini Award dari kawanku...






Bila teman-teman pingin Award ini boleh diambil tapi juga ikutin syarat seperti temanku yang ngasih Awrd ini.

Adapaun syaratnya..
Masukan 10 link yang ngasih Award lalu hapus yang no.1 jadi 9 link dan masukan blog aku ke link no.10 seperti ini..

friendster

google

robbyhakim

aearc

surya-tips

antz24

ayastasliwiguna

bundoshop

winardi andalas putro

Cerita cinta (haryadi)

Buat sobat yang pingin ambil Award ini silakan dan diteruskan dengan cara di atas agar blog kita semakin OKE.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO