ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 20 Juli 2009

Obrolan di tempat tidur


KapanLagi.com - Sudah terbukti kalau pasangan yang sering berdiskusi mengenai urusan tempat tidur akan mendapatkan hubungan yang lebih bahagia. Obrolan di tempat tidur bisa dilakukan sebelum atau sesudah bercinta, atau bahkan ketika sedang tidak bercinta sama sekali. Inilah keindahan dari obrolan tempat tidur ini.

Obrolan tempat tidur terasa begitu istimewa bagi wanita karena terjadi kedekatan secara fisik dan bisa saling berbisik mesra. Wanita suka mengobrol semacam ini seperti juga pada pria, karena dengan obrolan ini bisa membagi keintiman dan tentu terasa sangat menyenangkan bisa berdekatan secara emosional dan fisik bersama seseorang yang disayangi. Ini akan membantu menghilangkan keegoisan yang ada.

Koresponden AskMen, Jasmine Leigh, akan menjelaskan apa saja yang perlu dan tidak perlu Anda bicarakan dengan istri Anda dalam obrolan tempat tidur ini.

Apa yang ingin dia dengar
Ini memang bervariasi bagi setiap wanita, tetapi umumnya dia hanya menginginkan Anda untuk meluangkan waktu dan memberikan perhatian pada hal-hal yang pribadi. Dia ingin agar Anda mengatakan kalau dia itu cantik, pandai, lucu, menakjubkan atau apa saja yang Anda pikir dan rasakan.

Survei pada obrolan tempat tidur menunjukkan kalau orang begitu suka mendengar namanya disebut. Karena hal itu akan meningkatkan perasaan keintiman dalam suatu hubungan. Seperti pada kehidupan sehari-hari, ketika seseorang mengucapkan nama Anda, Anda akan langsung merasa lebih diperhatikan, berguna atau spesial.

Apa yang tidak ingin dia dengar
Apapun yang Anda katakan, jangan gunakan kesempatan ini untuk mengatakan sesuatu yang negatif. Saling terbuka secara positif akan memastikan kesempatan ini menjadi spesial bagi Anda berdua. Jika Anda tidak bisa berkata sesuatu yang manis, lebih baik jangan diucapkan sekalian. Waktu di tempat tidur adalah saat untuk saling mencintai, rileks dan tidur. Semuanya untuk berisitirahat dari segala rutinitas hidup Anda. Ini bukan waktunya untuk saling berdebat atau mencari-cari kesalahan dari pasangan Anda.

Jangan gunakan sesi obrolan tempat tidur Anda untuk mengungkit masalah hubungan Anda berdua atau untuk mendiskusikan masalah tugas, pekerjaan, keluarga dan teman. Gunakan ini hanya sebagai waktu kalian berdua.

Apa yang dia ingin bicarakan
1. Tinjauan aksi bercinta
Topik untuk ini sangatlah mudah yaitu seputar apa aksinya yang Anda suka. Katakan semua itu kepadanya. Semua orang akan suka jika merasa dirinya dihargai. Karena itu mulailah pembicaraan dengan kalimat seperti: “Terasa sangat menggairahkan ketika kamu ....”
2. Rencana besok
Buatlah rencana Anda seromantis mungkin. Bicarakan, Anda berdua akan makan bersama di mana, kapan Anda bisa menghabiskan waktu berdua dan seperti apa seks yang akan Anda berdua lakukan. Ini semua adalah topik bagus karena berisi harapan untuk esok harinya. Jangan sampai mendiskusikan tugas rumah tangga (kecuali jika Anda berencana membuatnya menjadi romantis dan seksi), pekerjaan atau orang lain.
3. Rencana jangka panjang
Anda berdua bisa membicarakan rencana liburan, perjalanan ke luar kota dan akhir pekan di rumah. Diskusikan apa saja yang bisa Anda berdua lakukan di masa mendatang, dalam cara yang romantis tentunya. Memimpikan tentang masa depan bisa termasuk hal-hal seperti seks, makanan enak, petualangan atau keinginan punya anak yang rupawan. Membicarakan topik seperti ini selalu terasa menyenangkan karena berdasarkan fantasi. Dengan membicarakan masa depan akan membuat Anda berdua selalu merasa terikat dan berhubungan. Jangan bicarakan topik yang bisa menimbulkan masalah.

Seberapa lama dia ingin mengobrol
Tentu bukan suatu hal yang baik untuk melakukan obralan tempat tidur setiap kali Anda berdua berada di tempat tidur. Ada banyak hal lain yang bisa dilakukan di sini, seperti: tidur, bercinta atau bahkan bekerja. Seks tentu selalu masuk dalam agenda, tetapi obrolan tempat tidur bukanlah hanya tentang seks tetapi lebih tepatnya tentang cinta. Jika Anda merasa tidak punya banyak waktu tetapi tetap punya keinginan untuk berusaha, coba mulai pikirkan tentang kualitas bukan kuantitas.

Anda harus benar-benar hadir, bukan hanya sekedar ada di tempat tidur bersamanya. Maksudnya di sini adalah hadir secara emosional bukan hanya fisik. Jika perhatian Anda sedang melayang-layang, mungkin sedang memikirkan pertandingan bola atau pekerjaan, pasangan Anda akan segera mengetahuinya. Pilihlah waktu yang tepat untuk obrolan di tempat tidur ini. Dengan begitu akan terasa lebih mudah untuk menemukan apa yang ingin Anda capai, tanpa perlu mengakibatkan konflik.

Obrolan tempat tidur tidak membutuhkan waktu yang lama. Faktanya, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk saling berbagi begitu indahnya kenangan di masa lalu, membayangkan petualangan seks Anda berikutnya, atau untuk memberikan pujian baginya. Dengan begitu saja, pasangan Anda sudah bisa tidur dengan wajah puas. Atau mungkin juga suatu obrolan tempat tidur yang sukses itu, akan memicu hasrat dari Anda berdua untuk bercinta.

Obrolan tempat tidur memang sangat penting
Komunikasi yang terbuka dan menyenangkan dengan pasangan Anda di tempat tidur, adalah suatu hal yang sangat berguna. Sangatlah penting meluangkan waktu untuk melakukan ini, meskipun tetap ada resiko Anda berdua akan tidur lebih larut. Hubungan yang selalu terjaga akan lebih banyak menimbulkan kebahagiaan. Dan benar, ini juga akan membuat frekuensi bercinta Anda bertambah dan lebih dan menggairahkan bagi Anda berdua. (asm/cax)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO