ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 19 Januari 2010

10 makanan ini diyakini dapat membangkitkan gairah Anda dan pasangan.



VIVAnews - Libido mulai menurun? Jangan diam saja, coba santap 10 makanan ini. 10 makanan ini diyakini tak hanya bisa meningkatkan energi, menajamkan energi dan membakar timbunan lemak, tapi juga dapat membangkitkan gairah Anda dan pasangan.

1. Tiram
Seperti kita ketahui, tiram atau kerang bisa bekerja sebagai afrodisiak alias makanan yang bisa meningkatkan libido. Meski terdengar klise, namun khasiatnya benar-benar bisa dirasakan. Kerang merupakan makanan kaya kandungan zinc, yaitu mineral yang bisa membantu produksi testosteron, sehingga libido meningkat.

2. Delima
Buah ini dipercaya bisa menghasilkan zat antioksidan yang berfungsi melindungi lapisan pembuluh darah. Dengan begitu, produksi darah dalam tubuh akan bekerja dengan baik. Hasilnya, area intim akan makin sensitif dengan sentuhan.

3. Wine atau anggur Merah
Khasiat wine bisa lebih cepat membakar gairah Anda dibandingkan foreplay. Anggur merah mengandung resveratrol, sebuah antioksidan yang membantu meningkatkan aliran darah dan meningkatkan sirkulasi sebelum dan selama hubungan seksual.

4. Salmon dan Walnut
Dua makanan ini penuh dengan asam lemak omega-3. Zat makanan ini menjaga produksi hormon seks pada puncaknya. Biji labu dan biji rami juga mengandung hal-hal baik yang bisa membangkitkan gairah bercinta.

5. Vanila
Saat makan malam, melahap es krim rasa vanila mampu memberikan sensasi dahsyat. Aroma vanila bisa merangsang saraf, membuat aktivitas seksual makin sensual.

6. Semangka
Buah yang mengandung banyak air ini berisi phytonutrisi citrulline, yang mampu meningkatkan jumlah oksidanitrat dalam tubuh Anda. Bahan makanan ini bisa membuat sirkulasi darah menjadi lancar karena tubuh akan terasa lebih rileks. Hasilnya, Anda akan lebih mudah terangsang dalam waktu singkat.

7. Paprika Merah
Capsaicin, suatu bahan kimia yang ditemukan pada paprika merah bisa meningkatkan sirkulasi untuk memompa darah dan merangsang saraf sehingga Anda akan merasa lebih aktif dan bersemangat.

8. Asparagus dan Avokad
Vitamin E dalam makan hijau ini membantu tubuh Anda lebih cepat menghasilkan hormon, seperti testosteron, estrogen, dan progesteron. Ketika hormon ini beredar dalam aliran darah, respons seksual akan lebih cepat.

9. Pisang
Buah ini mengandung kalium sebagai kunci nutrisi yang bisa memberikan kekutan pada otot. Anda dan suami akan merasakan efek dasyat dari buah ini saat klimaks.

10. Cokelat
Kakao mengandung Phenylethylamine, sebuah stimulan yang bisa membangkitkan perasaan nyaman sehingga gairah seks menggebu-gebu.
• VIVAnews

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO