ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 05 Januari 2010

Gapai Hubungan Asmara Lebih Sehat

Hubungan yang sehat dapat memengaruhi kekuatan cinta yang tersembunyi dan merekatkan dua hati menuju bahtera rumah tangga/Ist
SAAT merajut tali asmara, tentu setiap insan mendambakan hubungan yang sehat. Hanya saja, untuk mendapatkannya bukan perkara mudah. Setiap pasangan dituntut saling memercayai dan mencintai dengan tulus.

Hubungan yang sehat dapat memengaruhi kekuatan cinta yang tersembunyi. Selain itu, hubungan harmonis juga dapat merekatkan dua hati menuju bahtera rumah tangga.

Ingin meraih hubungan yang sehat? Ada beragam cara yang dapat Anda lakukan dengan pasangan, seperti dikutip Sheknows berikut ini:

Lebih terbuka

“Cobalah lebih terbuka dan jujur. Hal ini berisiko, namun ini merupakan cara sehat menguji hubungan Anda,” kata Jim McCormick, penulis buku “The Power of Risk”. Jika pasangan Anda tidak bisa membuka hati, lebih baik mengetahuinya dari sekarang daripada nanti.

McCormick menyarankan, masing-masing pasangan bisa saling memberikan masukan demi kelangsungan hubungan asmara yang indah.

“Cara ini bisa membuat hubungan lebih dalam dan menyenangkan,” tandas McCormick.

Bantu satu sama lain

Untuk mengarungi hidup bersama, butuh kesabaran dalam memahami karakter masing-masing. Ketika pasangan tersandung masalah, sudah sepatutnya Anda membantu mencari solusi atau sekedar menenangkan hatinya.

“Tahun ini, Anda berdua harus mencoba saling memberi perhatian. Ingatlah, ini bukan untuk membenahi sesuatu. Namun, Anda perlu mendengar, menunjukkan empati, mengakui perasaan dia, dan jangan memberikan nasihat,” jelas Dave Herz selaku pendiri Vivanow dan Michale Behmer, co-creator dari Chaos to Connection Vivenow.

Mendengarkan satu sama lain dan komitmen menyediakan waktu khusus untuk pasangan merupakan poin penting dalam suatu hubungan asmara.

”Pasangan membutuhkan seseorang untuk berbagi cerita. Temukan apa yang menjadi tujuan Anda dan pasangan di tahun ini,” tandas Herz dan Behmer.
(tty)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO