ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Jumat, 08 Januari 2010

Hadiah Romantis untuk si Dia

Bersikap romantis tak hanya saat momen Valentine atau ulang tahun saja, namun romantisme dapat dilakukan kapan saja/Corbis

BERSIKAP romantis dengan memberikan hadiah tak hanya saat momen Valentine atau ulang tahun pasangan saja, namun romantisme dapat dilakukan kapan saja.

Bila Anda ingin membuat si dia tersenyum manis, maka kini waktunya untuk memanjakan dia dengan hadiah-hadiah yang istimewa.

Agar Anda bisa memberikan hadiah romantis yang tepat, Askmen memberikan panduan tepat beberapa daftar hadiah untuk si dia. Yaitu:

Boneka lucu

Untuk memberikan hadiah istimewa, tak selamanya harus mahal. Namun, lebih penting bermakna. Karena itu, Anda bisa memberikan pasangan sebuah boneka lucu untuk menemaninya tidur.

Pastikan boneka ini merupakan salah satu tokoh favoritnya, sehingga si dia akan selalu mengingat hadiah istimewa tersebut.

Buku untuk mengendalikan emosi

Untuk meredakan amarah pasangan, Anda bisa membelikan si dia sebuah buku yang membahas cara pintar mengendalikan emosinya. Setelah itu, si dia pun akan bisa belajar untuk mengontrol emosinya.

Agar hadiah yang diberikan terasa lebih romantis, Anda dapat membungkus hadiah ini dengan sampul berwarna merah muda. Selipkan sederet puisi cinta dan jelaskan tujuan Anda memberikan hadian ini kepadanya.

Langkah ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman antara Anda berdua. Dijamin, secara perlahan pasangan akan semakin mengerti maksud Anda.

Perhiasan cantik

Perhiasan merupakan salah satu hadiah yang sangat romantis. Jika Anda ingin menciptakan suasana romantis, luangkan sejenak waktu Anda untuk mencari hadiah yang tepat untuknya.

Ini menunjukkan bahwa Anda juga menaruh perhatian atas penampilannya. Anda bisa memanjakannya dengan memberikan sebuah kalung berliontin inisial nama Anda, atau sebuah cincin dengan ukiran nama Anda di dalamnya.

Berpetualangan seru

Untuk memberikan hadiah romantis tak selamanya harus berupa benda. Tetapi, sebuah petualangan seru pun bisa menjadi hadiah yang istimewa.

Ajaklah pasangan mendaki gunung dan menikmati udara segar di sekitar gunung atau bawalah si dia menikmati permainan seru menghabiskan waktu di tepi pantai.

Di pantai, Anda bisa melukis nama Anda berdua di atas pasir atau bekerja sama membangun istana kecil yang terbuat dari pasir.
(nsa)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO