ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 17 November 2013

Kenali Kode Seksual Wanita Mengajak Anda Bercinta

Geliat wanita di bawah sengatan matahari tak hanya menunjukkan si Dia sedang merasa kegerahan. Bisa jadi ini adalah sinyal bagi Anda untuk segera mendekatinya. Pecahkan kode seksual yang diperlihatkan si Dia.

Penggemar fanatik Anda. “Jika dia melihat Anda dan menghembuskan napas ke arah Anda, berarti dia sedang menggoda Anda,” ujar Py Kim Conant, penulis Sex Secrets of an American Geisha. Ini taktik klasik wanita untuk menarik perhatian pria yang diincarnya.
Langkah Anda: Tawari si Dia minuman, tapi jangan dari jenis yang beralkohol. Air cukup memadai untuk memasok cairan pada otaknya untuk menjaga melanocortin receptor –yang bertanggung jawab terhadap gairah seksual berdasarkan penelitian di Journal of Impontence Research – tetap berfungsi.

Isyarat pandangan mata. Tatapan mata sayu darinya mungkin hanya berarti si Dia sedang kepanasan. Tapi, coba pertajam insting Anda: Satu penelitian di Durham University mengungkap, pria menilai pandangan mata polos wanita bisa berarti penawaran seks tanpa ikatan. “Insting pria bisa mendeteksi tatapan wanita yang menginginkan hubungan seks tanpa ikatan,” ujar kepala penelitian, Dr. Lynda Boothroyd. Langkah Anda: Tatap si Dia lebih lama untuk melihat isyarat dari matanya,” ujar David Wygant, penulis Always Talk to Strangers. Jangan mundur jika si Dia terlihat khawatir, pertahankan kontak mata.

Kibasan rambut di bahu. “Menyibakkan rambut melintasi bahu adalah siasat yang disengaja,” ujar James. Isyarat yang diberikan si Dia makin kuat jika ia memamerkan ketiaknya. “Ini pengaruh dari pheromone,” tambah James. Langkah Anda: Merasa sedang bergairah? Lakukan aktivitas yang membuat Anda berkeringat. “Respons wanita terhadap keringat pria yang sedang bergairah berbeda dibanding keringat biasa,” tegas professor Denise Chen, yang menulis kajian tentang hal ini di Rice University, Texas. Chen menemukan, ketika para pria bangkit gairahnya, komponen kimia yang menyusun keringatnya berubah dan mengaktifkan sisi romantis di otak kanan yang berhubungan dengan orbitofrontal cortex dan fusiform cortex pada wanita. Sebut saja ‘efek sisi liar wanita’.

Tipe sentuhan. Tak hanya Anda yang bisa tergoda melihat kulit tubuh yang menggairahkan. “Wanita bereaksi terhadap godaan itu –seperti saat melihat bagian kulit Anda yang biasanya tertutup– dengan membelai tubuh mereka sendiri,” tukas Dr. Pam Spurr penulis Sinful Sex. Langkah Anda: ’Bersihkan’ kacamata Anda dengan bagian bawah t-shirt Anda, sehingga perut Anda yang berotot padat terlihat jelas. “Perhatikan reaksinya,” tambah Spurr. “Jika si Dia tertarik, pandangannya akan mengikuti gerakan Anda dan tangannya akan bergerak dengan gelisah.” Saat Anda membuat gerakan, usahakan melakukan kontak kulit Anda dan si Dia. Melakukan sentuhan ringan saat bertemu seorang wanita membuat Anda jadi terlihat lebih menarik di matanya.

Cara memegang gelas. Aksi sederhana memegang minuman memperlihatkan sosok si Dia lebih banyak dari yang disadarinya,” terang Dr. Glenn Wilson, konsultan psikolog pada King’s College, London. Penelitian Wilson kepada 500 peminum menemukan, wanita mengungkapkan kesediaan seksualnya melalui cara mereka memegang gelas minuman. Langkah Anda: “Perhatikan, apakah saat mereguk minuman posisi gelas berada di atas belahan dadanya  untuk menarik perhatian Anda, atau melirik ke arah Anda dari ujung matanya,” ujar Wilson. Pertimbangkan ini sebagai undangan untuk mendekatinya.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO