ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Kamis, 07 November 2013

Rahasia Membuat Wanita Semakin Bergairah

Hampir semua wanita ingin disanjung. Tapi, mereka tak menyukai pria dengan rayuan standar.  Kunci membakar gairah si Dia bukan dengan cara menyatakan seberapa besar Anda menginginkan dirinya. Tapi sebaliknya, tanamkan pada si Dia mengapa dirinya harus memilih dan menginginkan Anda.

Singkirkan ponsel. Wanita sangat serius dengan jadwalnya. Dan jika mereka sudah menyisihkan waktu untuk dihabiskan bersama Anda, mereka tidak tertarik untuk membaginya dengan hal-hal lain. Matikan ponsel Anda di depan si Dia. Dia akan mengenali Anda sebagai pria yang merasa nyaman di depannya, bahkan berterimakasih karena Anda bisa memfokuskan perhatian Anda hanya kepadanya. Hati-hati: Meletakkan ponsel Anda dengan mode getar dan berulangkali memeriksanya, tapi tanpa menjawabnya. Bagi si Dia, hal itu bukan hanya menyebalkan, tapi juga menunjukkan bahwa Anda pria yang brengsek.

Perbaiki sesuatu. Wanita tahu, Anda mungkin tidak bisa mengganti alternator pada mobil Anda, atau membenahi alat pengering rambut yang rusak. Tetapi dengan sedikit latihan dan bantuan buku manual, Anda dapat melakukan pekerjaan-pekerjaan  lain yang akan membuat Anda terlihat sebagai “Pria Kompeten.” Jika Anda akan melakukan ini, coba lakukan di depan si Dia.
Wilayah berbahaya: Jangan sampai mengotori wajah Anda kecuali jika Anda melakukan sesuatu yang sangat rumit. Ada perbedaan antara terlihat gagah dan tampil seperti orang bodoh dengan kotoran melumuri wajah.

Baca buku. Anda lebih sering menghabiskan waktu bermain playstation daripada membaca? Asal Anda tahu, wanita senang membaca, dan seperti segala hal yang mereka lakukan, mereka ingin membicarakannya. Hanya, mereka jarang berkesempatan membicarakannya dengan pria, karena, banyak dari kita yang jarang membaca dan lebih banyak bermain games.
Alternatif: Membaca di depan umum adalah cara yang bagus untuk memberi alasan bagi wanita untuk berbicara dengan Anda.

Ganti galon di dispenser. Mengganti galon air di dispenser kantor adalah kesempatan untuk menunjukkan kekuatan Anda. Ini cara yang cepat dan mudah untuk membuat para wanita di kantor duduk dan memerhatikan kemampuan atletis Anda.  Alternatif: Jika kantor Anda tidak memiliki dispenser, jadilah orang pertama yang menawarkan kekuatan Anda untuk mendorong mobil yang macet atau terjebak banjir. Setelah melakukan ‘aksi’ tersebut, kembalilah bekerja. Para wanita akan menyebut Anda, “Si kuat yang cool.”

Tulis email lebih dari 5 kata. Jika Anda mengencani seorang wanita, benar-benar menyukainya, dan hanya mengiriminya email yang hanya berbunyi “Ya, c u…”, bisa jadi Anda sudah dicap sebagai ‘idiot’ oleh si Dia. Memang, kita cenderung berpikir dan bertindak singkat, alias to the point. Itu bukan masalah, jika Anda hanya ingin menyampaikan pesan bisnis atau memberitahu teman-teman Anda di mana bisa  menonton Liga Inggris. Tapi to the point, di dunia wanita artinya sama dengan ‘Membosankan’ dan ‘Tidak Kreatif.’ Anda tidak harus menulis seperti seorang penyair. Tapi cukup 1-2 kalimat yang menarik, mudah, dan menuju sasaran. 

Contoh? Si Dia menulis, "Bagaimana malam kamu?" Jangan menjawab, "Biasa saja." Ungkapkan sesuatu yang bisa dijadikan obrolan, seperti, “Menurutmu, apakah detektif wanita di dunia nyata menggunakan celana panjang yang ketat?” Sederhana, bukan? Hanya mengungkapkan beberapa fakta yang menunjukkan Anda hidup, bernapas, dan berpikir. Ingat: “Biasa saja, bagaimana kabarmu?” bukan hal yang lebih baik dari “Biasa saja”. Ini hanya penambahan.

Tidak setuju dengan si Dia. Suatu hari, si Dia terus-terusan merajuk kepada Anda tentang kesalahan yang telah dilakukannya. Dia minta maaf sampai dua kali dan masih terus merajuk. Pandang tepat ke arahnya, lalu berkata, “Apa kamu bisa menutup mulut?” Setelah itu, si Dia akan makin mencintai Anda karena sebelumnya tak pernah ada yang ‘menghentikannya. Kami tidak bilang bahwa Anda harus mengakhiri keluhan dengan menjatuhkan ‘bom’. Tapi, tak selamanya menenangkan bisa menjadi jalan terbaik, apalagi jika sesuatu itu sudah berada di luar kendali Anda. Pesan moral: Wanita akan sedih dengan cara seperti ini, tapi Anda jadi begitu menarik ketika benar-benar menguasai wanita sepenuhnya.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO