ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Jumat, 28 Februari 2014

Apakah Saya Hebat di Ranjang ?

Apakah Saya Hebat di Ranjang ?

Seberapa baik saya di tempat tidur? Apakah dia menikmati dirinya sendiri sebanyak yang saya alami ? Apakah dia berharap untuk seks sebanyak seperti yang saya harap ? Apakah dia diam-diam berfantasi tentang waktu yang kita habiskan bersama-sama setelah saya pergi ? Dan jika tidak … MENGAPA tidak ? Setiap pertanyaan ini terdengar akrab ? Jika Anda seperti sebagian besar pria , pertanyaan besar yang Anda miliki adalah apakah Anda hebat di ranjang , kan?


Dan dengan revolusi seksual mini yang terjadi tepat di depan mata kita … siapa yang bisa menyalahkan Anda ? Perempuan LEBIH diberdayakan secara seksual , lebih terinspirasi dan terlibat daripada sebelumnya … dan jika Anda tidak melakukan peran Anda di tempat tidur , kemungkinan besar , dia sudah diam-diam mencari orang lain yang akan melakukannya.
Jadi apa yang merupakan faktor utama bahwa pria tidak memuaskan wanitanya ?
Menurut beberapa survei seksual yang dilakukan tahun 2012 dan 2013 , alasan terbesar bahwa perempuan tidak puas dengan seks sebenarnya dapat mengejutkan Anda.
1 – Tidak cukup foreplay .
Ini secara konsisten dinilai nomor 1 . Mengapa ? Karena perempuan PERLU foreplay untuk mencapai orgasme dalam sebagaian besar skenario dan juga pengalaman erotis yang sangat berbeda bagi wanita.
2 – Seks terlalu pendek !
Ini selalu hampir di urutan atas ketika datang ke alasan yang melaporkan perempuan yang secara seksual tidak puas . Misalnya … rata-rata wanita membutuhkan waktu hampir 20 menit dari hubungan seksual untuk klimaks . Namun , pengalaman seksual rata-rata , dari awal sampai akhir … biasanya berlangsung di bawah 7 menit . Tidaklah mengherankan besar daripada , bahwa stamina seksual dan daya tahan tetap menjadi salah satu atribut seorang pria yang terbaik , dan salah satu rahasia utama dorongan seksual juga. Ini bukan ego … itu adalah kepuasan seksual !
3 – Hal-hal menjadi MEMBOSANKAN di tempat tidur !
Apa yang benar-benar menarik dalam percakapan seks yang paling adalah ini : Wanita biasanya jauh lebih lambat untuk ingin pergi ke tempat tidur dengan seorang pria , tapi setelah berada di tempat tidur, imajinasi erotisnya dibakar . Di sisi lain , pria merasa nyaman dengan gaya seks yang sama selama berminggu-minggu , bulan atau bahkan bertahun-tahun sesudahnya .
Wanita jauh lebih mungkin untuk mendambakan variasi, eksperimen dan eksplorasi erotis daripada pria . Apa yang biasanya terjadi ? Karena memiliki percakapan yang benar-benar mendalam tentang seks itu agak jarang dalam hubungan , dan karena masih ada beberapa stigma seksual , wanita TIDAK berbagi apa yang mereka benar-benar ingin mencoba dengan laki-laki pasangannya … dan prianya kita tidak tahu bahwa wanita perlu beberapa variasi untuk tetap bersemangat.
Tentu saja ada banyak lebih dari 3 faktor untuk menjadi baik di tempat tidur , tetapi 3 tips sederhana di atas adalah tempat terbaik untuk memulai.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO