ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 24 Februari 2014

Temukan Cara Kendurkan Kulup

Temukan Cara Kendurkan Kulup

Dalam sebagian besar kasus , menemukan cara untuk melonggarkan kulup ini tampak sederhana , dan jarang memerlukan intervensi medis sama sekali . Sementara sunat akan berhasil , ini harus menjadi pilihan terakhir yang Anda pertimbangkan , karena komplikasi yang dapat terjadi dalam apapun bentuk operasi , dan kemungkinan mengurangi sensitivitas pada kepala penis . Dengan bantuan krim kortikosteroid topikal, latihan peregangan hati-hati dapat dilakukan selama beberapa minggu untuk mengatasi masalah.


Untuk memulai pengobatan , terapkan krim ke bagian ketat kulup Anda , baik secara internal maupun eksternal . Dari sini , dengan lembut tempatkan jari kelingking Anda ke dalam pembukaan , dan regangkan bagian ketat kulup . Beberapa sesi pertama harus terus selama sepuluh menit , dan terus meningkat hingga maksimal tiga puluh menit dari waktu ke waktu . Ini dapat membantu untuk memijat lembut kulit sementara melakukan hal ini , dan beberapa pria merasa proses ini lebih mudah sementara masturbasi.
Adalah normal bahwa beberapa kemerahan dan nyeri mungkin dialami di awal , namun , penting bagi Anda untuk mulai perlahan-lahan . Peregangan berlebihan dan agresif hanya akan membuat kondisi lebih buruk , membuat kulup radang. Kemajuan yang mantap adalah jawabannya . Jika ada rasa sakit , Anda harus menghentikan peregangan selama beberapa hari , dan mulai lagi dengan cara yang lembut.
Perawatan ini tidak akan menunjukkan manfaat untuk setidaknya satu minggu sampai sepuluh hari , tetapi terus meningkatkan hasil ketika Anda melanjutkan . Jangan berkecil hati ! Jika setelah tiga bulan tidak ada perbaikan yang signifikan , perawatan medis harus dicari untuk panduan lebih lanjut bagaimana untuk melonggarkan kulup . Penting untuk tidak meregangkan kulup terlalu jauh , karena dapat terjebak di belakang kepala . Jika hal ini terjadi , atau iritasi berkepanjangan karena krim terjadi, Anda harus mencari perawatan medis darurat.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO