ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Rabu, 05 Februari 2014

Hal yang Membuat Istri Benci Seks

Hal yang Membuat Istri Benci Seks Ketika seorang istri menahan kasih sayang untuk suaminya, itu adalah indikasi bahwa ada sesuatu yang sangat salah dan tanda peringatan bahwa masalah sudah di depan jika masalah ini tidak diselesaikan. Ini bukan ilmu roket. Meskipun alasan untuk ini mungkin berbeda, ada hal yang harus dihindari suami agar istrinya tidak membenci berhubungan seks dengannya.



Tips 1:
Hindari menghubungkan seks dengan setiap bentuk kasih sayang.
Alasan yang sering dikutip tentang perempuan menghindari kasih sayang dalam pernikahan adalah ketakutan bahwa semua kasih sayang secara fisik akan mengarah pada seks. Bahkan istri yang menikmati seks dengan suami mereka, kadang-kadang ingin kasih sayang yang tidak transisi ke seks.
Ini adalah kesalahan besar yang banyak pria buat.
Tapi bagian terburuk adalah hal itu mengirimkan banyak pesan yang tidak diinginkan kepada perempuan itu, sementara itu diam-diam menghancurkan kemampuannya untuk menjadi seksual terhadap diri suaminya. Dan apa yang menakutkan adalah, kebanyakan wanita tidak menyadari apa yang terjadi. Satu-satunya hal yang dia tahu adalah bahwa dia tidak “merasa” ingin berhubungan seks dengan pasangannya.
Sebagai aturan praktis, pria tersebut harus berusaha untuk menampilkan kasih sayang pada istrinya tanpa mengharapkan itu untuk mengarah ke hubungan seksual.

Tips # 2:
Tidak melakukan hal-hal kecil.
Wanita menikmati menerima bunga tanpa acara khusus atau menemukan surat cinta terselip di tas mereka.
Karena perempuan adalah makhluk yang sangat emosional, penting agar suami berinteraksi dengan istri-istri mereka pada tingkat romantis emosional, untuk membawa respon kasih sayang alami dari istri.
Pria harus memahami bahwa lamanya waktu tidak menerima “sedikit ekspresi cinta” membuat wanita merasa ditolak (kosong, terluka dan tidak dihormati), sama yang dirasakan seorang pria ketika istrinya selalu menolak untuk melakukan hubungan seks untuk jangka waktu yang lama.
Ini salah satu kesalahan rayuan terbesar yang pria buat dan bagian yang menyedihkan adalah itu sangat sederhana untuk dihindari.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO