ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Kamis, 30 Januari 2014

Rahasia Orgasme Wanita – 3 Rahasia Orgasme Yang Harus Diketahui Setiap Pria

Rahasia Orgasme Wanita – 3 Rahasia Orgasme Yang Harus Diketahui Setiap Pria

Perempuan memiliki banyak variasi dalam waktu yang mereka butuhkan untuk mencapai orgasme. Ada beberapa wanita yang membutuhkan hanya sedikit rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme sementara beberapa mungkin mencapainya dengan berfantasi tentang bercinta. Namun, hampir semua wanita dapat mencapai orgasme selama masturbasi. Juga tidak jarang terdengar perempuan yang tidak pernah mencapai orgasme. Mari kita membahas rahasia orgasme wanita. Kita perlu mendekonstruksi respon seksual wanita untuk belajar tentang rahasia orgasme wanita.


Respon seksual wanita sangat mirip dengan respon seksual pria dan memiliki tiga fase yaitu eksitasi, plateau, dan orgasme. Namun, orgasme wanita membutuhkan upaya lebih banyak daripada orgasme laki-laki. Rahasianya terletak pada memperpanjang fase eksitasi. Selama fase ini tekanan darah meningkat seiring dengan denyut jantung. Disarankan bahwa vagina akan dilumasi dengan baik dan klitoris dirangsang dengan jari atau lidah.
Saat perempuan mulai merasa bergairah, labia berubah bentuk dan klitoris akan membesar, seperti ereksi, payudara membesar dan puting susu menjadi hipersensitif dan tegak, tanda bahwa wanita ini dalam perjalanan ke sebuah orgasme. Pada tahap kedua atau plateau, bibir luar vagina terus membengkak dan klitoris menarik diri di bawah tudungnya. Pada saat ini wanita mengalami sensasi seks dan ketegangan otot meningkat. Pada saat ini pasangan harus terus merangsang payudaranya, klitoris, dan bagian dalam vagina, karena jika berhenti akan membuat sensasi menghilang.
Tahap ketiga adalah mencapai klimaks itu sendiri. Rahasianya, semua pria harus tahu kapan wanita mencapai tahap ini, adalah memastikan bahwa perempuan dalam keadaan santai dan membiarkan dia berendam dalam sensasi. Otot-otot akan mulai berkontraksi dan tekanan darah akan berada di puncaknya. Otot-otot rahim dan sphincter akan mulai berkontraksi dan perempuan akan merasakan kesenangan luar biasa. Ini adalah puncak atau orgasme dan setelah ini wanita akan memasuki fase terakhir, resolusi. Pada tahap ini, tekanan darah menurun dan denyut jantung kembali normal dan Anda melihat cahaya pada wajah wanita. Ini adalah saat yang paling nyaman untuk wanita.
Membawa wanita untuk orgasme adalah keterampilan yang harus dikuasai pria dan sedikit latihan dan banyak foreplay akan memastikan bahwa Anda memuaskan pasangan Anda setiap kali Anda tidur dengan dia.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO