ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 14 Januari 2014

Ingin Ngeseks Lebih Romantis? Ikuti Cara Ini


detail berita
Seks romantis (Foto: IDIVA)
PERASAAN hambar dan kurang memuaskan, mungkin itu yang terjadi pada kehidupan seks Anda saat ini. Agar hubungan intim dengan pasangan menjadi lebih romantis dan menyenangkan, Anda perlu ikuti tip di bawah ini yang dikutip dari Idiva.


Lakukan gaya spoon seks dengan cinta
 
Posisi spoon sex mampu membuat pasangan puas dan juga menyenangkan. Saat melakukan posisi ini Anda harus melakukanya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Berbaringlah, kemudian lakukan penetrasi dengan kecepatan yang sesuai dengan kenyamanan Anda dan pasangan.

Posisi missionary dengan twist
 
Tambahkan sedikit twist saat melakukan posisi missionary klasik untuk membuatnya bergairah. Cobalah ubah posisi, jika selama ini Anda berada di atas, biarkan dia menunggani Anda. Kemudian angkat panggulnya, mintalah dia untuk diam sejenak lalu bergerak sesuai kecepatan yang diinginkan.

Rock away!
 
Ladies, berbaringlah di perut dan dadanya yang bidang. Kemudian, kaki Anda bertumpu padanya, dorong panggul ke atas. Jangan lupa untuk menggoyangnya dan sedikit menekan untuk memberikan kenikmatan.

Posisi Grip
 
Posisi ini super intim dan panas. Lakukan ini di kamar mandi atau bathup jika tidak ada Anda bisa melakukannya di ranjang. Berbaringlah dengan posisi telentang dan angkat tangan Anda di atas kepala lalu berpeganganlah.

Merentangkan kaki 
 
Mintalah sang pria untuk duduk di lantai atau tempat tidur dengan kaki yang merentang. Duduk di pangkuannya dalam posisi berlutut dan berpegangan di bahunya untuk melakukan penetrasi.

Posisi Slide
 
Gaya bercinta ini mirip posisi missionary,  tapi pria berada di atas. Bergeraklah perlahan dan lembut, kemudian mainkan rambutnya, dan ciumi lehernya.

Posisi spoon berhadapan
 
JIka Anda dan pasangan menyukai posisi seks spoon, Anda juga bisa melakukannya dengan posisi berhadapan. Sambungkan kaki Anda dan kakinya, tarik tubuhnya dan lakukan penetrasi untuk mendapatkan seks paling nikmat. Posisi ini dianggap romantis, karena Anda bisa melakukan kontak mata, dan ciumi bibirnya. (ren)
 

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO