ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 27 Januari 2014

Bagaimana Membuat Istri Anda Bersemangat Untuk Bercinta!

Bagaimana Membuat Istri Anda Bersemangat Untuk Bercinta!

Siap untuk melompat ke tempat tidur dan bersenang-senang sedikit dengan istri Anda lalu menemukan bahwa dia lelah dan tidak tertarik? Nah, berikut adalah beberapa tips untuk membuatnya bersemangat seperti Anda.

1. -Pikirkan ke depan- Pria menginginkan seks, wanita ingin asmara. Jika Anda berharap untuk mendapatkan seks maka Anda harus bersedia untuk memberikan cinta. Mulai pada awal hari dengan mengatakan pada istri betapa cantiknya dia.
2. -Menciumnya- Wanita suka dicium. Hanya mencium. Tahan sensitifitasnya dan biarkan dia menginginkan lebih.
3. -Lakukan Sesuatu untuknya- Belikan dia bunga atau biarkan dia duduk dan makan lebih dulu. Perempuan sulit menginginkan kasih sayang dari seorang pria yang tidak memberikan kasihnya.
4. -Biarkan dia tahu- Percayalah, wanita tidak berpikir tentang seks sepanjang hari seperti pria. Mereka memiliki banyak hal di dalam pikiran mereka. Sebagian besar perempuan merencanakan harinya dengan sempurna. Cari petunjuk selama hari itu agar Anda dapat melihat ke depan untuk menghabiskan waktu khusus dengannya di malam hari. Dengan cara ini dia bisa “memasukkan Anda” dalam rutinitas malamnya dan mungkin akan ada dalam pikirannya di siang hari bersama dengan segala sesuatu yang harus ia lakukan.
5. -Perlahan- Seperti yang dikatakan di awal, wanita senang akan romantisme. Anda tidak harus mulai menyobek pakaian di saat Anda lompat ke tempat tidur. Peluk dia, cium, katakan padanya dia cantik dan izinkan dia untuk membuat langkah berikutnya terhadap seks. Anda berdua akan mengalami saat menyenangkan pada akhirnya.

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO