ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Jumat, 03 Januari 2014

Ayo, Temukan Cinta Baru di Tahun Baru

VIVAlife - Tahun baru sering dijadikan momen tepat menentukan target untuk tahun berikutnya. Tujuannya, perubahan positif. Tak terkecuali soal asmara.
Jika di tahun sebelumnya kisah cinta tidak berjalan sesuai harapan, tak ada salahnya mencoba peruntungan kembali di tahun ini. Asal, bisa belajar dari kesalahan masa lalu.
Selain itu, ada hal-hal yang harus diperhatikan jika ingin menjalin cinta baru. Dikutip dari laman Boldsky, berikut cara mendapat cinta baru di tahun baru.

Lupakan masa lalu
Jika memiliki pengalaman pahit di tahun sebelumnya, ini saatnya melupakan kenangan buruk dan membuka lembaran baru. Lihat ke depan untuk menemukan orang yang lebih baik dari sebelumnya.
Bersosialisasi
Berdiam diri di rumah tidak akan membuahkan pasangan. Keluar dan bersosialisasilah dengan banyak orang. Ini akan membuka kesempatan bertemu dengan banyak orang baru. Siapa tahu ada cinta Anda di situ.
Beri kesempatan
Jika ada pria yang menunjukkan tanda-tanda ketertarikan, tidak ada salahnya memberinya kesempatan. Anda tidak akan tahu apakah ia pria yang tepat atau tidak, jika tidak mengenalnya.
Berpikir positif
Berpikir positif adalah kunci menemukan cinta. Jika selalu positif dengan apa yang dilakukan, Anda akan mendapatkan apa yang dibutuhkan. Pikiran positif juga memberi aura menyenangkan tersendiri.
Bantuan teman
Tidak ada salahnya meminta teman untuk menjodohkan Anda. Seorang teman biasanya tahu apa yang terbaik bagi Anda. Mungkin dia bisa mengenali kekasih idaman Anda dalam lingkungan sosialnya.
Terbuka
Berhenti menutup diri. Menjadi orang yang lebih terbuka akan membantu Anda menemukan pria yang tepat dan lebih mudah merasa jatuh cinta. Bersikap terbuka juga membuat Anda jadi orang menyenangkan.
Keluar dari zona nyaman
Temui orang-orang yang berbeda dari keseharian. Itu membantu menemukan cinta baru. Jangan khawatir jika dunia orang itu berbeda dengan Anda. Perbincangan menyenangkan tetap bisa diciptakan.
Selektif
Saat mencari belahan jiwa, hindari jatuh cinta terlalu cepat. Pastikan mengenal kekasih idaman dengan baik, sebelum memutuskan melanjutkan hubungan. Jangan frustrasi soal cinta lantas membolehkan siapapun mendekat. Anda bisa terjebak dengan orang yang salah. (eh)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO