ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 02 November 2009

Inilah Pemicu Pasangan Kecanduan Seks

BERCINTA di waktu libur kerja memang asyik. Tak hanya menghidupkan aktivitas ranjang terasa membara, tapi bisa membuat seseorang kecanduan seks. Benarkah?

Saat waktu libur tiba, tubuh Anda pun dapat merasakan lebih santai, dibandingkan ketika Anda berhadapan dengan hari-hari kerja. Penyebabnya, tubuh tidak dalam kondisi tertekan atau stres, dan rasa khawatir yang berlebih.



"Amygdala, yaitu bagian di dalam tubuh Anda yang dihubungkan dengan stres, serta rasa khawatir berlebih butuh dinonaktifkan. Ini dilakukan untuk memudahkan Anda mencapai 'klimaks' ketika berhubungan intim. Inilah alasan mengapa Anda dapat lebih mudah meraih orgasme, serta ingin mengulangi ajang bercinta terus menerus saat waktu libur tiba," jelas Clinical Sexologist Ian Kerner dari New York, seperti dilansir dari Glamour.

Kerner menambahkan, beristirahat sejenak dari rutinitas harian dapat merangsang menaikkan hormon dopamine. Di mana hormon ini yang memberikan rasa nikmat saat ajang pergumulan tengah berlangsung.

"Lakukan liburan khusus untuk menikmati ajang pergumulan. Lalu, matikan handphone, dan relakslah. Lakukan yoga atau teknik pernapasan yang benar. Dan, mintalah pasangan untuk melakukan massage," ungkap Kerner.

Lantas, bagaimana cara membuat si dia turn on saat bercinta? "Untuk membuat turn on, Anda hanya butuh melakukan semua hal yang bisa membuat Anda terangsang," tandasnya.(nsa)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO