ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 21 November 2009

Resep Bahagia Jadi Jomblo

BERSTATUS jomblo, tak selamanya seperti mendapat mimpi buruk atau malapetaka. Dengan status jomblo, Anda pun bisa menemukan kebahagiaan sejati.

Dengan status jomblo, seseorang bisa bebas. Selain itu, ada banyak manfaat dan kebahagiaan yang bisa diterima saat berstatus jomblo.

Nah, untuk Anda yang ingin meraih kebahagiaan dengan status jomblo, inilah pemaparan SheKnows:


Nikmati acara berlibur

Liburan merupakan waktu yang tepat untuk berelaksasi. Melupakan sejenak kepenatan dan menjauhkan dari hingar binggar kota.

Pilihlah lokasi yang bisa membuat Anda nyaman, sehingga pikiran kembali jernih. Misalnya pegunungan atau pantai. Hindari menyambangi lokasi yang pernah Anda nikmati bersama mantan kekasih, karena ini hanya akan mengingatkan Anda pada luka lama.

Agar suasana tak terasa sepi, ajak beberapa sahabat atau kerabat dekat untuk menikmati liburan panjang yang telah Anda rancang. Dengan cara ini, dijamin Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman atau pengetahuan baru. Bahkan, bisa jadi Anda menemukan calon kekasih saat liburan.

Temukan potensi diri

Menggali lebih dalam bakat yang dimiliki merupakan salah satu cara positif yang patut Anda coba. Tak perlu takut gagal. Cukup kumpulkan niat dalam hati dan teruslah berusaha.

Konon, jika Anda mendalaminya dengan serius, tak hanya kesuksesan yang bisa Anda raih, namun Anda pun dapat menaklukkan sang pujaan hati. Biarkan diri Anda berkembang dan bebas berekspresi, maka Anda pun tak akan lagi merasa sedih karena menjomblo.

Perluas jejaring sosial

Bila selama ini Anda hanya selalu pergi berdua dengan si mantan, dan terasa sulit untuk bersosialisasi, maka saatnya untuk mengubah kondisi itu.

Tak ada salahnya mengadakan acara reuni bersama para sahabat karib dan biarkan sabahat Anda bebas membawa teman atau pasangan untuk menikmati acara Anda.

Untuk memperbanyak teman dan sahabat, bahkan kekasih impian, Anda bisa memanfaatkan jejaring sosial.

Jadi, tunggu apalagi?(nsa)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO