ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 15 November 2009

Sukses Jalin Cinta dengan Pria Muda

"Pria muda punya lebih banyak energi. Mereka juga seksi dan lebih menyenangkan." Demikian pendapat banyak wanita saat mengemukakan alasan mengencani pria muda. Jangan malu mengungkapkan rasa cinta itu, tunjukkan Anda adalah pribadi memesona.

Demi Moore sukses menjalani hubungan bersama aktor muda nan tampan, Aston Kutcher. Bahkan kini telah terikat dalam sebuah pernikahan.

Kalau Anda bertemu pria muda yang mampu menggetarkan hati, bagaimana reaksi Anda? Ingin menyembunyikan atau mengungkapkan perasaan itu?


Kalau Anda tak kuasa menahan rasa cinta yang membuncah, berikut tip untuk menjalani hubungan dengan pria muda, seperti dilansir sheknows.

Asertif

Kalau dia tahu bahwa Anda tertarik padanya, jangan sembunyikan rasa cinta itu. Apalagi kalau dia juga mengirimkan sinyal flirting.

Dia akan meninggalkan Anda karena tidak tahu bahwa Anda tertarik padanya. Karenanya, bersikaplah asertif terhadap hasrat yang Anda rasakan. Sang pujaan hati akan menghargai kejujuran Anda. Sebagian pria menilai wanita seksi adalah wanita yang bisa mengutarakan isi hatinya.

Berjiwa muda

Sebagian wanita tak pernah dengan sengaja memilih pria muda sebagai teman kencannya. Beberapa mengaku tertarik pada kepribadian pria muda yang cenderung lebih rumit.

Misalnya, jika Anda berusia 50 tahun, jangan terhanyut dengan usia fisik. Usia tua, tapi jiwa muda. Luangkan waktu di akhir pekan untuk bersenang-senang layaknya apa yang biasa dilakukan wanita muda.

Anda bisa clubbing, berdansa, dan berbagai aktivitas untuk menambah jaringan pertemanan. Hanya karena usia lebih tua, tidak berarti segala aktivitas Anda terasa membosankan.

Lebih berpengalaman

Di usia sekarang, Anda punya lebih banyak hal yang bisa ditawarkan pada sang pujaan hati. Anda lebih matang karena punya banyak pengalaman, terutama dalam hubungan percintaan. Pria idaman Anda harus tahu hal itu, jadi pastikan Anda menunjukkan padanya kelebihan yang Anda punya.

Jadi pribadi memukau

Tidak masalah apakah usia Anda lebih muda tua lebih tua. Tapi, pastikan satu kunci penting, yakni rasa percaya diri. Usia tak berarti apapun, hanya sebuah angka.

Jika Anda mencintai diri sendiri, kekasih tak akan mempersoalkan berapa usia Anda. Karena itu, kenali diri Anda, have fun, dan tunjukkan padanya Anda adalah wanita dengan kepribadian menarik dan menyenangkan.



2 Comentários:

ducky mengatakan...

hole... hole...ada yg dukung.. sah-sah aja khan jatuh cinta sama pria mudah ;p

ducky mengatakan...

siph.. pertamahnyah lagih... wuekekekekeh...
kunjunganh perdanah pulah...:)
salam kenal yaahhh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO