ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Senin, 09 November 2009

Sulit Mendekati Ibu Si Dia? Ini Tipsnya!

Pacar Anda sangat dekat dengan ibunya dan Anda sulit mengambil hati sang ibu? Coba ikuti tips-tips di bawah ini. Siap-siap ibu dari pasangan Anda tercuri hatinya

Memang lebih mudah bagi perempuan untuk mendekati ibu dari pasangannya apabila memiliki hobi yang sama. Mengajaknya berberlanja atau ke salon bersama merupakan hal yang paling mudah untuk mengambil hati ibu dari pasangan Anda.

Buatlah makanan dan berikan kepada ibu dari pasangan Anda. Pastikan makanan yang Anda bikin sangat enak, sehingga membuat sang ibu akan memberikan pujian.



Pekerjaan rumah seorang ibu terkadang terlalu banyak. Bantulah ibu dari pasangan Anda berbenah rumah. Mungkin dari hal kecil seperti membantunya membersihkan piring-piring kotor. Ajaklah mengobrol sehingga membuat pekerjaan tersebut tidak terlalu berat.

Untuk para pria, meski tidak semudah para perempuan, bukan mustahil untuk mengambil hati ibu dari pasangan Anda. Temani pasangan Anda dan ibunya berbelanja. Jadilah laki-laki yang dapat diandalkan, misalnya dengan membawa belanjaan mereka.

Cara lain untuk para pria mengambil hati ibu dari pasangan Anda adalah menjaga pasangan Anda dengan baik. Cepat atau lambat, sang anak akan bercerita kepada ibunya bagaimana dia diperlakukan. Dengan begitu, sang ibu akan merasa aman jika anaknya bersama Anda.


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO