ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 29 November 2009

Tujuh Teman yang Dibutuhkan Wanita

Teman memiliki dampak positif baik secara psikologis maupun fisik. Menurut penelitian yang dilakukan selama 10 tahun, pada orang tua yang tinggal di Adelaide, Australia, berteman membuat mereka lebih dekat dengan keluarganya, terhindar dari risiko obesitas, depresi dan jantung lebih sehat.

“Saat wanita dalam keadaan stres ia membutuhkan teman bicara untuk mengatasinya. Sentuhan dan membiacarakan isi hati adalah hal penting untuk produksi hormon oxytocin, yang membuat tubuh dan pikiran lebih tenang,” kata Joan Borysenko, PhD, penulis buku Inner Peace for Busy Women seperti vivanews kutip dari Prevention.


Anda tidak membutuhkan ratusan teman untuk membuah kondisi psikologis dan fisik menjadi lebih sehat. Yang Anda butuhkan adalah hubungan pertemanan yang berkualitas dengan tujuh orang berikut.

1. Teman masa kecil

Teman masa kecil dibutuhkan untuk mengingatkan bagaimana kepribadian Anda sesungguhnya. Jika saat ini Anda memiliki teman masa kecil dan masih berhubungan intensif hingga sekarang akan sangat baik. Jagalah hubungan tersebut, karena bisa jadi dia yang lebih mengerti Anda dibandingkan pasangan atau bahkan ibu Anda

2. Teman baru

Jangan terjebak oleh rutinitas, lakukan kegitan baru dan bertemanlah dengan orang-orang yang baru. Dengan begitu, sudut pandang dan pemikiran Anda akan semakin berkembang.

3. Teman untuk berolahraga

Berolahraga dengan teman akan lebih mengasyikkan. Teman adalah salah satu motivasi yang efektif untuk membuat Anda konsisten berolahraga. Jadi, usahakan untuk memiliki teman yang selalu menemani Anda saat berolahraga.

4. Teman spiritual

Anda membutuhkan teman yang bisa membuat perasaan jauh lebih tenang saat sedang dalam keadaan stres. Teman seperti ini biasanya selalu menjadi tempat curahan hati dan menasehati Anda. Ia bisa membuat Anda berpikir tidak hanya secara logika tetapi juga spiritual serta memicu Anda untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

5. Teman yang lebih muda

Siapa bilang memiliki teman yang jauh lebih muda membuat pembicaraan tidak "nyambung". Justru berteman dengan orang yang jauh lebih muda, membuat Anda bisa mendapatkan pengalaman baru. Hal-hal seru bisa Anda lakukan bersama mereka tanpa perlu pertimbangan yang rumit.

6. Teman pasangan

Bertemanlah juga dengan teman-teman pasangan Anda. Dari mereka Anda bisa belajar banyak hal tentang pasangan. Saat berkumpul dengan teman-temannya, Anda juga tidak perlu was-was pasangan melakukan hal yang tidak baik. Karena, jika Anda berteman baik dengan teman-teman pasangan, mereka akan siap sedia menjadi "pengawal" pasangan.

7. Ibu

Meskipun Anda sering terlibat konflik atau berbeda pendapat dengan ibu, ia bisa menjadi orang yang paling mengetahui kepribadian Anda. Justru konfliklah yang membuat hubungan Anda dan ibu semakin dekat. Jangan segan-segan untuk menceritakan permasalahan sebesar apapun itu kepada ibu, karena ia memiliki seribu satu cara untuk menenangkan Anda.


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO