ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 08 Desember 2009

Kencan Online, Kenapa Tidak?

TEKNOLOGI internet merajai berbagai lini kehidupan, pun dalam asmara. Menarik perhatian wanita tempatnya tak selalu di pusat keramaian. Tetap berada di rumah pun tak membuat Anda mati gaya.

Media jejaring sosial punya perkembangan luar biasa. Manfaatkan berbagai situs pertemanan untuk mencari wanita pujaan.

Berikut beberapa alasan tepat Anda tak ragu menggunakan media online untuk tebar pesona, seperti dilansir Yourtango.


Berikan kriteria

Apakah Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hubungan? Tipe wanita seperti apa yang ideal menurut Anda? Dengan kriteria kekasih idaman, Anda membatasi diri terhadap kehadiran seorang wanita.

Lewat media online, Anda bisa dengan terbuka menyampaikan kriteria pasangan ideal hingga wanita di seberang sana bisa mengukur kualitas dirinya.

Misalnya Anda menentukan kriteria; singel, usia 27-37 tahun, tidak merokok, dan sebagainya. Meski terkesan sederhana, kriteria tersebut sedikit menghindarkan Anda bergonta-ganti pasangan hanya karena sebab simpel.

Tak perlu serius

Kalau Anda sedang tidak mengencani seorang wanita, padahal kesempatan terbuka lebar, Anda rasanya sulit memulai. Dalam kencan nyata, Anda dan si dia harus mencocokkan waktu dan tempat. Tak jarang Anda berdua tidak menemukan kata sepakat.

Kencan online memberi jalan alternatif bagi Anda untuk bisa menghabiskan waktu di luar kencan, misalnya dengan menggeluti hobi. Daripada hanya menghitung hari, jam, dan menit kapan dia menghubungi Anda lagi.

Temukan pasangan ideal

Dalam hubungan cinta, Anda dan kekasih harus saling mengenal. Kencan normal memudahkan Anda untuk menjalin human connection. Sebab, lewat kata-kata dan ekspresi, Anda berdua bisa saling tahu emosi dan keinginan masing-masing.

Tapi, itu tentu butuh waktu, sebab untuk menemukan pria idaman, tak jarang Anda harus menjalin hubungan dengan beberapa pria. Bahkan, dalam waktu bersamaan (tanpa bermaksud selingkuh).

Dalam kencan online, Anda punya banyak pilihan; siapa wanita yang ingin Anda kencani, dan nanti, di mana Anda akan menemuinya, dan sebagainya.
(tty)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO