ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 12 Desember 2009

Reaksi Tak Terduga Setelah Bercinta

Reaksi setelah melakukan aktivitas bercinta dengan pasangan, bisa bermacam-macam. Bukan hanya langsung tidur hingga pagi hari.

Mungkin Anda selama ini memiliki reaksi yang tak terduga setelah bercinta. Ketahui hal apa saja yang bisa terjadi setelah bercinta yang mungkin tak Anda duga.

Menangis


Anda bisa saja menangis setelah bercinta padahal tidak sedang marah dengan pasangan dan hubungan pun sedang tidak dalam masalah. Menurut Isadora Alman, seorang terapis seks, menangis setelah bercinta adalah hal yang tidak perlu dikhawattirkan. Hal tersebut lebih karena luapan emosi kebahagiaan.

Berdarah

Pendarahan setelah bercinta adalah hal serius dan Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter meskipun tidak disertai rasa sakit. Biasanya hal itu diketahui setelah Anda bercinta lalu buang air kecil dan terlihat ada pendarahan. Menurut Lissa Rankin, ginekolog dan penulis di OwningPink.com, pendarahan pada vagina selain saat menstruasi atau saat hubungan seksual pertama kali adalah abnormal dan harus segera diperiksakan ke dokter. Hal itu bisa menjadi pertanda tumbuhnya sel pra kanker pada leher rahim, kanker, penyakit menular seksual atau infeksi jamur dan masih banyak lagi. Jangan sepelekan pendarahan setelah bercinta apalagi jika terjadi lebih dari dua kali.

Ingin sendiri

Setelah bercinta mungkin saja muncul keinginan untuk sendiri dan bukan bermesraan dengan pasangan. Hal tersebut bisa muncul karena keadaan psikologis dan merupakan hal wajar. Bisa jadi karena Anda merasa butuh waktu untuk diri sendiri. Akan sangat baik jika Anda membicarakan dengan pasangan dan memberikannya pengertian agar tidak terjadi konflik.

Sakit kepala

Sakit kepala setelah bercinta adalah keluhan yang sering terjadi. Hal ini terjadi pada banyak wanita dan selalu muncul setelah bercinta. "Hal tersebut dalam dunia kedokteran disebut coital cephalgia atau sakit kepala karena orgasme. Hal itu karena bercinta dan orgasme memicu perubahan fisiologis yang cepat yaitu tekanan darah menjadi lebih tinggi dan memicu sakit kepala termasuk migrain,” kata Rankin.

Alergi

Beberapa wanita ada yang mengalami gejala alergi setelah bercinta, seperti gatal, bengkak dan sesak nafas. Hal tersebut bisa terjadi karena alergi terhadap sperma pasangan dan disebut seminal plasma hypersensitivity. Kondisi ini bisa dihindari dengan menggunakan kondom atau melakukan terapi rutin. Periksakan ke dokter jika hal tersebut terjadi lebih dari satu kali.


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO