ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Minggu, 27 Desember 2009

Malam Pergantian Tahun nan Romantis

ANDA dan pasangan punya cara masing-masing untuk merayakan malam pergantian tahun. Kalau malam Tahun Baru lalu terasa biasa, pastikan ada cara unik melewatinya tahun ini.

Kebanyakan pasangan berpikir bahwa elemen terpenting malam Tahun Baru yang sempurna adalah suasana. Kita pun tak menyangkalnya. Bahkan untuk tujuan itu, tak sedikit yang berencana ke Paris yang dikenal sebagai kota paling romantis sedunia untuk memulai 2010.


Sebenarnya, Anda tak perlu berkunjung ke Prancis untuk merayakan pergantian tahun. Berikut beberapa pilihan romantis melewatkan malam Tahun Baru di rumah bersama pasangan, seperti dilansir Sheknows.

Dua gelas sampanye

Siapkan sebotol sampanye dan dua gelas minum untuk membangkitkan romantisme bersama pasangan. Setelah itu, Anda bisa menikmatinya di balkon atas rumah sambil menunggu detiK-detik pergantian tahun.

Reservasi restoran

Malam Tahun Baru adalah momen sempurna untuk makan malam romantis. Pastikan untuk memesan terlebih dahulu restoran favorit Anda berdua.

Jangan berasumsi Anda akan dengan mudah mendapat tempat duduk di sana tanpa memesannya lebih dulu. Kini, tak sedikit pasangan yang ingin merayakan Tahun Baru di restoran karena tak ingin repot menyiapkan makanan di rumah.

Tampil seksi

Bahkan jika Anda tidak berencana pergi ke manapun pada Malam Tahun Baru, jangan menyangkal kesenangan menggunakan sesuatu yang berkilau atau sedikit seksi. Apakah itu eyeshadow mengkilat atau gaun berbahan kulit. Pasangan pasti akan memerhatikan dan menghargai usaha keras Anda.

Menonton film

Kalau acara televisi tak cukup romantis untuk Anda berdua merayakan malam pergantian tahun, mengapa tidak menunggu detik-detik pergantian tahun dengan menonton film romantis? Pilihlah film kesukaan masing-masing. Akan lebih menarik kalau Anda memilih film romantis berlatang waktu Tahun Baru.
(ftr)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO