ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 15 Desember 2009

Wanita Jarang Ingat Ciuman Pertama

Kecintaan wanita pada sepatu memang tidak perlu ditanyakan lagi. Hal ini diperkuat dari penelitian yang dilakukan oleh tim dari Tszuji.co.uk, sebuah perusahan yang menjual tempat penyimpanan sepatu. Dari penelitian tersebut terungkap bahwa wanita lebih mengingat sepatu yang dibeli pertama kali daripada ciuman pertamanya.


Sebanyak 92 % wanita, mengingat sepatu yang dibeli pertama kali dengan gaji pertamanya atau didapatkan dengan proses tawar-menawar yang lama. Tetapi saat ditanya dengan siapa melakukan ciuman pertama, hanya 63% yang bisa mengingatnya.

Hal ini bisa menunjukkan bagaimana "posisi" sepatu dihati wanita. Banyak wanita yang memiliki ratusan atau bahkan ribuan sepatu seperti Imelda Marcos. Hal tersebut juga berpengaruh pada kebiasaan belanja wanita yang sering sekali membeli sepatu.

Penelitian yang dilakukan oleh Tszuji.co.uk, ini melibatkan lebih dari 1.000 wanita. Para wanita diajukan pertanyaan mengenai sepatu dan dibandingkan dengan pertanyaan yang terkait dengan kehidupan pribadinya.

"Hasil penelitian menunjukkan wanita menyimpan memori tentang sepatu kesayangannya dengan sangat kuat. Wanita memperlakukan sepatu seperti barang berharga dan teman terbaiknya," kata direktur Tszuji.co.uk, Glendon Lloyd seperti vivanews kutip dari Betty Confidential.

Penelitian sebelumnya menunjukkan rata-rata wanita membeli empat pasang sepatu tiap tahunnya. Lalu, meskipun memiliki puluhan pasang sepatu hanya empat pasang yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sepatu lainnya hanya digunakan pada acara-acara tertentu saja.


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO