ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72
mukjizatkartukredit.com

Rabu, 09 Desember 2009

Resep Ampuh agar Perkawinan Langgeng

Resep Ampuh agar Perkawinan Langgeng By Petti Lubis, Mutia Nugraheni - Rabu, 9 Hubungan tidak selalu dalam suasana hangat dan mesra. Jika saat ini hubungan dengan pasangan terasa tegang atau hambar jangan diam saja. Hangatkan kembali hubungan dengan perbanyak canda dan tawa.

Cerita lucu dan saling bercanda adalah hal yang harus selalu ada dalam hubungan. Candaan bisa sangat membantu untuk membuat Anda dan pasangan kembali mesra. Tertawa bisa membuat perubahan secara signifikan pada keadaan psikologis seseorang. Rasa tenang dan stres bisa berkurang dengan tertawa. Apalagi jika Anda dan pasangan saling menertawai hal lucu yang pernah dilakukan bersama.

Saat tertawa, tubuh akan memproduksi zat penghilang rasa sakit alami dan mengurangi stres. Tidak hanya itu, dengan tertawa sistem imunitas Anda juga menjadi lebih baik dan tekanan darah juga bisa berkurang.

Pada pasangan, saling tertawa bisa membuat hubungan menjadi lebih intim dan hangat. Saat pasangan sedang stres atau mengalami tekanan cobalah menceritakan hal lucu atau sekadar menggodanya agar dia tertawa. Hal tersebut akan sangat berarti baginya dan pasti ia akan semakin sayang pada Anda.

Untuk memperbanyak tawa dalam hubungan jangan selalu berbicara hal yang serius. Saat menonton film, pilih juga yang bergenre komedi. Cobalah untuk membuat suasana hangat dan menyenangkan. Lakukan permainan lucu bersama anak-anak dan pasangan yang bisa memancing tawa. Mengingat kembali masa lalu dengan melihat foto-foto lama juga bisa membuat Anda dan pasangan tertawa.


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

peluang usaha

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO