ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 28 Oktober 2009

Abadikan Kisah Cinta lewat Diary

DALAM sebuah hubungan cinta, akan lebih indah saat Anda dan pasangan saling berbagi cerita. Baik kisah cinta yang tengah dibina, maupun cerita-cerita yang telah terbingkai dalam keseharian bersama.

Kini tiba waktunya untuk Anda saling berbagi perasaan dan cerita tentang lembaran-lembaran kisah cinta yang dialami berdua lewat sebuah diary, ataupun catatan harian seperti jurnal. Mulai dari pertemuan pertama dengan si dia, kali pertama berciuman dengannya, kencan pertama, kapan dan di mana Anda dilamar oleh pasangan, hingga menikah.


Untuk itu, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang dipaparkan Loving You berikut:

Mengenang memori

Ada cara yang lebih mudah untuk menuliskan kisah Anda bersamanya. Sebagai referensi, ingatlah kembali momen atau memori yang telah Anda berdua lalui. Jangan lupa, cantumkan tanggal, hari, serta waktu momen tersebut berlangsung.

Selanjutnya, tulislah lebih detail apa yang Anda dan dia lakukan, di tempat seperti apa, suasana bagaimana, serta perasaan antara Anda berdua. Setelah teringat kembali akan perjalanan cinta Anda berdua, Anda dapat mulai menulis cerita-ceirta indah yang telah terbingkai bersamanya.

Tulislah!

Saatnya untuk duduk dan menulis kisah kasih Anda dan si dia. Tidak terlalu sulit untuk memberikan sentuhan kreativitas pada tulisan Anda. Beberapa pasangan mengabadikan kisahnya dengan merekam kejadian yang dilalui bersama lewat sebuah video.

Ceritakan dengan format fairy-tale, seperti dibuka dengan kalimat "Once upon a time...." Lalu simpan rekaman tersebut, agar si dia bisa melihatnya di kemudian hari.(tty)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO