ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 31 Oktober 2009

Kebiasaan Buruk yang Dibenci Pasangan

Mengukir kisah cinta menjadi rangkaian yang indah memang tak mudah. Seringkali kerikil-kerikil kecil datang dan membuat kisah cinta tak semanis yang dibayangkan. Salah satunya adalah masalah kebiasaan. Tanpa disadari kerap kali kebiasaan buruk membuat situasi kisah asmara tak sehangat dulu.

Kebiasaan-kebiasaan buruk pasangan, disebut-sebut menjadi salah satu pemicu terjadinya adu pendapat antara pasangan. Melihat lebih dekat mengenai kebiasaan buruk, Askmen memaparkan beberapa kebiasaan buruk pria yang amat dibenci wanita, diantaranya :


Main mata dengan wanita lain
Para kaum hawa tentunya tidak bodoh. Mereka tahu persis saat Anda mencuri pandang atau main mata dengan wanita lain. Dengan pelayan restoran, atau pun gadis di sebelah meja kalian misalnya. Kebiasan ini tentu saja membuatnya jengkel dan tak bisa berhenti mengomel saat Anda main mata dengan wanita tersebut.

Tentu saja kebiasaan buruk ini membuat para kaum hawa berpendapat, pasangannya yang hobi main mata dengan wanita lain, memiliki bakat playboy. Jika kekesalannya sudah menumpuk jangan heran bila si dia akan segera meninggalkan Anda secepat mungkin.

Selalu terlambat setiap kencan
Hal kecil yang bisa menguji kesabaran para wnaita adalah mendapati pasangannya tidak tepat waktu. Satu atau dua kali kebiasaan buruk ini Anda lakoni, mungkin si dia akan memaafkannya, tetapi lebih dari itu peringatan pun akan segera menghampiri Anda.

Namun semakin sering Anda mengulangi kesalahan dengan datang terlambat ditiap kencan, tak menutup kemungkinan si dia akan meninggalkan Anda di lokasi kencan. Oleh karena itu, jika tak ingin membuat pasangan menjadi marah siapkan seribu alasan agar kebiasaan Anda dimaafkan dan kisah asmara pun terselamatkan.

Bergosip
Meski tak semua pria hobi bergosip, namun tak disangkal sebagian pria juga suka bergosip dengan para sahabatnya. Kini bergosip tak hanya menjadi kegiatan para kaum hawa disaat senggang, melainkan ada banyak pria yang mulai menikmati kegiatan yang satu ini. Kebiasaan ini pula yang kerap membuat para wanita kesal. Pasalnya pasangan lebih senang menghabiskan waktunya dengan temna-temannya untuk bergosip dibandingkan menghabiskan waktu untuk bersama dirinya.

Pelupa
Kebiasaan lain yang juga dibenci para wanita adalah saat pasangannya menjadi sosok pria pelupa. Konon kebiasan ini akan mendatangkan banyak masalah bila para pria sudah janji dan lupa untuk menepati janjinya pada pasangan. Tak heran banyak pasangan yang kerap menuding pria tersebut adalah pria pembohong, padahal mereka nyatanya lupa dengan janji yang mereka ungkapkan.

Untuk itu, cobalah Anda mengingat kembali ucapan dan janji apa saja yang pernah Anda ucapkan pada pasangan dan usahakan agar Anda tidak mengumbar janji lagi bila Anda masih saja lupa untuk menepati janji-janji Anda.

(uky)


Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO