ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 31 Oktober 2009

Apa itu cinta??

Hari ini tak tahu kenapa perasaan jadi terasa aneh, makan serasa tak enak, hidup terasa kurang menggairahkan, online terasa membosankan, apa lagi sekedar tuk membuat sebuah postingan untuk citawaya. Yang terlintas seharian dipikiran saya hari ini hanyalah sebuah kata, CINTA. Tak tahu kenapa kata itu selalu membayangi saya sepanjang hari ini....... Apa mungkin hari ini saya menjadi korban CINTA?
Sebenarnya apa sih arti dari CINTA? Menurut wikipedia CINTA adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.


Bagi saya sendiri CINTA adalah suatu kata yang bisa membuat seseorang/orang lain seakan-akan berada dalam dunia yang berbeda, cinta bisa membuat orang merasakan hal-hal aneh yang kadang dirasakan ketika kita berada dalam keadaan normal apalagi jika sedang jatuh CINTA, dunia seakan hanya milik berdua. Namun terkadang CINTA tak selamanya mengasyikan, karena CINTA juga bisa membuat orang lain terluka. CINTA dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat. Banyak orang rela melakukan apa saja demi CINTA, namun apakah semua itu pantas dilakukan hanya untuk CINTA?

Berbagai macam pendapat disampaikan orang lain tentang apa yang namanya CINTA.... Mahatma Gandhi mengatakan Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Ada pula yang mengatakan CINTA itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji

Bagaimana dengan anda? Apakah arti CINTA menurut anda?

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO