ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Rabu, 14 Oktober 2009

Cara menambah gairah cinta

TERNYATA, kegiatan bercinta tak melulu menyenangkan. Adakalanya aktivitas yang satu ini terasa membosankan bagi para pelakunya.

Kondisi tersebut terjadi lantaran tidak sedikit yang beranggapan bahwa aktivitas bercinta hanya sebuah rutinitas belaka. Keletihan fisik dan berbagai tugas yang menyita waktu juga menjadi alasan pelengkapnya. Dengan begitu tak heran bila ajang pergumulan terasa monoton dan tak menggairahkan lagi.

Untuk menyelesaikan masalah yang satu ini, memang tidak gampang, Anda dan pasangan dituntut mengembalikan dan menyulutkan kembali gairah bercinta yang hampir padam.

Nah untuk Anda yang ingin kreatif mengemas pertempuran menjadi babak yang menggairahkan dan menggelora, Askmen melansir cara unik membunuh rasa bosan di ranjang, yakni:

Atur tempo

Tempo bercinta merupakan salah satu bagian terpenting dalam babak pertempuran. Menentukan tempo bercinta dengan pasangan akan membuat ajang tersebut makin baik dan lebih maksimal.

Bagi kaum Adam, kini saatnya mengatur kecepatan gerakan agar penetrasi kian dalam dan menyenangkan untuk si dia. Jangan lupa tanyakan aksi nakal seperti apa yang diinginkannya dari Anda.

Untuk membuatnya makin terpesona, Anda dapat menyelipkan kejutan dengan melakukan variasi bercinta yang menggoda diiringi tempo cepat dari pertempuran sebelumnya.

Ubah gaya foreplay

Kebanyakan pasangan memulai tahap foreplay dengan cara yang sama. Padahal, ajang pembukaan ini dapat dimulai dengan cara lain yang lebih sensual dan istimewa.

Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah berdansa berdua dan dilanjutkan dengan aksi mencium bibir pasangan. Untuk semakin memanaskan si dia, Anda dapat melakukan gerakan lidah yang nakal.

Setelah itu, Anda bebas mengekspresikan hasrat Anda karena tak ada peraturan yang membatasi ekspresi kasih sayang dalam ajang pergumulan kali ini.

Ciptakan suasana nyaman

Jangan pernah takut melakukan seks di berbagai tempat. Bahkan, di lokasi yang belum pernah Anda dan pasangan coba sekali pun.

Jika Anda dan pasangan senang menikmati pertempuran di area outdoor dan lokasi berbahaya, Anda dapat mewujudkannya.

Meski begitu, tata cahaya menjadi elemen pendukung yang tak boleh dilewatkan. Cahaya lilin atau lampu yang temaram dapat diatur terlebih dahulu.

Konon, cahaya hangat tersebut disinyalir dapat mendorong pasangan mewujudkan fantasi liar yang selama ini dimiliki. Untuk menambah suasana romantis, tak ada salahnya menyalakan musik pengiring yang menjadikan pertandingan terasa lebih sempurna.

Ciptakan topik pembicaraan mengenai seks

Cara terbaik menjaga ajang bercinta agar tetap menarik adalah membahas topik mengenai seks. Mulai dari rencana seks di akhir pekan hingga ide-ide menarik untuk adegan bercinta mendatang. Hilangkan rasa malu jika Anda dan pasangan ingin mendapat pengalaman seru di ajang bercinta kali ini.

Gunakan sex toys

Ketika semua elemen pendukung seperti musik dan tata cahaya tak lagi dapat membangkitkan gairah, tak ada salahnya untuk melakukan alternatif lain yang dapat membawa si dia hingga ke puncak kenikmatan.

Langkah yang dapat dilakukan ialah bercinta dengan bantuan sex toys. Alat bantu seks seperti vibrator atau dildo dapat Anda temukan di berbagai sex shop dengan ukuran yang bervariasi.

Gunakan bila diperlukan saja dan sebagai langkah membuatnya orgasme, karena peranan Anda lebih bermakna bagi pasangan

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO