ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Sabtu, 03 Oktober 2009

Menjaga Keharmonisan


Menjaga Keharmonisan

Para perempuan selalu berusaha menunjukkan rasa cinta dengan cara memberikan perhatian, dan mencoba melibatkan pasangan dalam rencana-rencana masa depannya. Lelaki menyukai itu. Namun ada beberapa hal yang mungkin bagi Anda merupakan bentuk perhatian, tapi menurut lelaki, itu merupakan intimidasi. Kesalahpahaman ini bisa berpegaruh banyak terhadap hubungan yang Anda jalani berdua. Jadi, lebih baik mulai sekarang Anda harus waspada.


1. Beri dia waktu beradaptasi
Anda pasti sudah paham betul, bahwa lelaki tidak bisa membaca pikiran Anda. Karena itu, bila Anda ingin sesuatu, katakan secara jelas kepadanya. Misalnya, ketimbang selalu uring-uringan menata lemari pakaiannya yang tak pernah rapi, katakan padanya Anda ingin dia lebih berhati-hati saat mengambil pakaian dari tumpukan baju di lemari. Ya, dia pasti akan melakukannya, tapi dia butuh waktu. "Dibutuhkan waktu minimal tiga minggu untuk menetapkan kebiasaan baru," ujar Nicole Blades, konsultan relationship di Womenshealth. Jadi, Anda butuh lebih banyak kesabaran untuk menghadapinya. Juga, segudang dukungan untuk mengapresiasi usahanya.

2. Jangan bawa masalah kantor ke rumah
Saat Anda benar-benar mengalami hal buruk di kantor, jangan biarkan mood jelek itu ikut mempengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Bila sesampai di rumah pun Anda belum bisa mengendalikan emosi, lebih baik diam, dan berikan tanda pada pasangan Anda sedang tidak ingin diganggu. Setelah mereda, baru Anda bisa kembali mendekatinya dan menceritakan apa yang terjadi.

3. Hargai privasi
Meski berstatus suami-istri dan tinggal dalam satu rumah, tak berarti secara otomatis Anda memiliki apapun miliknya. Tentukan batasan jelas, apasaja hal-hal yang menjadi milik bersama, dan hal-hal yang bersifat pribadi. Bila suami melarang Anda membuka ponselnya, jangan lakukan. Larangan itu bukan berarti dia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Justru, kecurigaan itulah yang berbahaya. Percayalah, dia hanya ingin sedikit ruang pribadi.

4. Jangan mengkritik tim sepakbola favoritnya
Anda boleh saja mengkritik ketidakcakapannya dalam merayu Anda. Tapi, jangan sekalipun berkomentar pedas mengenai tim sepakbola idolanya. Lelaki bisa menganggap Anda tidak bisa mencintai dia apa adanya, karena Anda tidak memahami kefanatikannya terhadap sepakbola.

5. Jangan terlalu fashionable
Topik pembicaraan mengenai model-model pakaian terbaru hanya cocok dibahas bersama teman-teman perempuan Anda. begitu juga, lelaki akan jengah bila setiap kali, Anda hanya mengeluh soal berat badan Anda yang tak kunjung berkurang.

(WH/dila)

Seja o primeiro a comentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO