ViralGen Referral Shopping

Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- http://www.sepuluhribu.com/?id=yadi72

Selasa, 27 Oktober 2009

Tips Datangkan Mood Bercinta

Tidak sedikit wanita yang menolak ajakan pasangannya untuk bercinta. Biasanya itu disebabkan wanita sedang dilanda stress dan rasa letih luar biasa. Jangankan untuk bercinta, tenaga saja sudah habis terkuras.

Apalagi, jika pria ingin mengajak wanita bersenggama, maka harus diperlakukan istimewa dengan serangkaian foreplay yang menggoda. Bukan hanya memberikan aksi 'piawai' di atas ranjang. Namun, pria juga dituntut jeli saat mengajak bercinta pasangannya.


Bila Anda ingin mendapat sambutan hangat dari pasangan, maka beberapa tip berikut bisa Anda praktekan sebelum mulai mencumbunya.

Jadilah 'bapak rumah tangga'
Kondisi lelah dan stress adalah salah satu hambatan besar yang membuat wanita sulit terangsang. Bila selama ini pasangan Anda sulit turn on, mungkin saatnya Anda meringangkan semua beban yang ia rasakan.

Pekerjaan rumah tangga, dapat menjadi pemicu si dia kehilangan gairah seks. Walaupun terkesan mudah, namun aktivitas memaska, membersihkan rumah, mencuci baju sampai mengurus anak dapat membuatnya letih dan stress. Ringankan pekerjaan si dia, akan membantunya lebih rileks. Sehingga, birahi'nya pun lebih mudah dirangsang.


Sentuhan kecil menggoda
Saat dia berada di dekat Anda, manfaatkan kuku jari Anda untuk menuliskan kata "I love you" di punggungnya. Dengan begitu, si dia dapat menerka-nerka kalimat dari sentuhan tersebut.

Dengan begitu, si dia akan terpancing dan bergairah untuk segera melakukan aksi "liar" bersama.

Rangsangan pada area leher dan telinga
Leher merupakan media tercepat untuk membuat kaum hawa turn on. Tidak butuh usaha dalam waktu lama. Cukup dengan beri kecupan lembut disertai gigitan kecil. Maka wanita akan bergetar untuk beberapa waktu.

Telinga juga bagian tercepat untuk membuat wanita turn on. Bahkan, tidak butuh usaha keras. Beraksilah lembut dengan lidah dan bibir Anda. Mulai dari bagian depan leher menuju daun telinga.

Untuk membuat pasangan melayang. Anda bisa membisikan kata-kata cinta, sembari mengeluarkan suara menggoda. Dijamin, dia akan segera membalas cumbuan Anda.

(uky)


1 Comentário:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Nice tips sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan jodoh dan cinta anda

Cerita cinta © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO